2 Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Kuliah Menggunakan Pashmina Warna Cerah Dan Gelap

Bagi seorang mahasiswa tentunya selain belajar, menjaga penampilan juga merupakan hal yang penting karena itulah pada artikel kali ini akan dijelaskan tutorial hijab pashmina simple untuk kuliah. Tentunya ketika akan bertemu dengan dosen untuk konsultasi skripsi atau sebuah lomba, rasanya kurang baik jika berpakaian ala kadarnya dan tidak memperhatikan kerapihan dalam berpakaian. Agar tidak bosan, anda dapat menggunakan berbagai macam model hijab pashmina yang sederhana dan tidak terlalu mencolok yang cocok untuk digunakan ketika kuliah. Model hijab yang akan dijelaskan pada artikel kali ini sederhana, namun dengan sedikit kreasi sehingga model hijab yang digunakan agar terlihat lebih trendi dan tentunya tidak terlihat membosankan. Model hijab ini sangat mudah untuk dikreasikan. Berikut adalah beberapa tutorial hijab pashmina untuk kuliah.

Tutorial 1

Anda bisa menggunakan pashmina dengan warna-warna yang cerah agar penampilan lebih terlihat segar dan menyenangkan. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna ciput dan juga pashmina agar menjadi lebih nyaman untuk dilihat dan juga memberikan kesan yang indah. Pertama sebaiknya anda menggunakan ciput. Kemudian posisikan pashmina dengan bagian di sebelah kanan lebih pendek daripada di bagian kiri. Tarik pashmina bagian kiri ke arah telinga dan pashmina di posisikan berada di bawah pashmina yang sebelah kanan. Sematkan peniti atau jarum pentul di bagian luarnya agar tidak berubah posisi. Lalu tarik pashmina bagian kiri ke belakang dan sematkan jarum pentul di belakang kepala.

Tutorial 2

Tutorial kali ini akan menggunakan pashmina berwarna gelap seperti warna hitam, coklat, biru tua dan juga abu-abu gelap. Setelah memakai ciput, posisikan pashmina anda di kepala sama panjang. Pashmina bagian kiri diambil  dan sematkan jarum pentul di bawah telinga bagian kanan. Sisa pashmina bagian kiri tadi yang masih menggantung dimasukkan ke arah belakang sehingga menjadi lebih rapi. Lalu ambil bagian kanan pashmina dan pelintir ke belakang sehingga akan terbentuk layer pada pashmina. Sematkan jarum pentul pada area pashmina yang dipelintir tadi.